Minggu, 06 November 2011

sekilas tentang sekolah gue...



mmm.. oke sekarang gue disini mau cerita nih tentang sekolah gue yaitu SMA NEGERI 8 TANGERANG  atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan SMA DELTA. Udah pada tau belum singkatan dari SMA DELTA?????? Mau gue kasih tau ga nih??? mau?? oke deh gue ceritain daripada tar lu nangis, SMA DELTA itu singkatan dari SMA DELAPAN TANGERANG atau SMA 8 Tangerang. Sekolah gue tepatnya ada di Jl. Besi Raya Perumnas II Tangerang. Menurut gue kenapa sekolah ini cepat berkembang menjadi sekolah bagus yang menyaingi sekolah- sekolah lain yaitu karena dari kepala sekolah yang bagus, pengajar yang bagus, dan murid- muridnya yang aktif dalam akademik dan non akademik. Makannya gue bangga masuk ke sekolah ini jaya terus dah SMA NEGERI 8 TANGERANG... GO GO GO... Udah ah capek gue cerita mulu. Oke sekian. Bye....

3 komentar:

verafh mengatakan...

KEREN!!!

Anna Fitriana mengatakan...

ver itu kata2 nyaingin sekolah terlalu frontal edit lagi,hehe

verafh mengatakan...

yah gpp lah...
yaudah gue edit lagi..
sip dah...